Tempat Download

Your Ad Here

Thursday, April 10, 2008

mesin pencari uang otomatis

Ada beberapa tips menarik bagi anda yg tertarik dengan ” Make Money from the Internet For Free ” bagi anda yg baru ingin memulai bisnis internet masih pusing dengan pertanyaan-pertanyaan, 1. Apakah benar bisa dapet uang dari internet ? , 2. trus nanti bagaimana cara membayarnya ? , 3. trus apa syarat-syaratnya untuk ikutan ?, nah.. sekedar berbagi pengalaman pertanyaan2 akan saya jawab, jawaban pertanyaan no 1. Iya bisa dan bener-bener bisa, 2. Cara pembayaran bisa lewat Check, Wire Transfer ( transfer via Bank ), Paypal, Egold, Webmoney, Dll, 3. Syarat-syaratnya “biasanya” * punya email * blog / web.

bagi anda yg blom bisa membuat web / blog jangan berkecil hati, karna banyak banget penyedia layanan blog gratis di internet, antara lain :

Dan untuk layanan Web gratis antara lain :

Dan dari contoh2 diatas saya recomendasikan adalah blog www.blogger.com , karna banyak fitur-fitur yg tersedia, kamu bisa coba signup disana, untuk lebih gampangnya saya sarankan untuk memiliki email di www.gmail.com , setelah itu anda bisa langsung gunakan email gmail anda untuk login di blogger. silahkan di coba2…

Nah selanjutnya setelah anda telah punya Blog, program-program apa saja yg terbukti membayar ? menurut pengalaman saya, begitu banyak program-program membayar diinternet antara lain :

PPC program ( Pay Per Click )

Paid To Review

  • Blogsvertise ( www.blogsvertise.com )
  • Payperpost ( www.payperpost.com )
  • Smorty ( www.smorty.com )